Skip to main content

Aplikasi Penghasil Dana Baru Rilis 2021 Terbukti Membayar

 Selamat Datang di blog Nuyul Apk Receh pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Penghasil Dana Baru Rilis Terbukti Membayar yang bernama Indo Today Apk ,,,mari saya jelaskan sistem kerjanya di aplikasi ini



Indo Today merupakan sebuah aplikasi baca berita ter update  namun aplikasi sangat berbeda dengan yang lainnya di indo today kamu bisa menghasilkan uang dari hasil baca berita istilah katanya "sambil menyelam minum air" selain bisa dapat berita2 ter update sobat juga bisa dapat uang gratis

Cara Menghasilkan Saldo Dana di Aplikasi Indo Today

Kalau menurut saya sistem kerja di aplikasi ini mirip dengan aplikasi penghasil saldo dana lainnya jadi tugas teman di sini mengerjakan tugas yang di berikan seperti :

- Login tiap hari

- Baca Berita 

- Undang Teman

Dan dari ketiga tugas di atas yang membuat saya cepat dapat Saldo Dana 100 ribu perhari dengan cara ketiga dengan undang teman dan saya akan beri bocoran sistem kerja saya agar cepat dapat saldo dana simak penjelasan saya di bawah :

Selain di blogger saya juga memanfaatkan media sosial seperti Facebook, whatsapp, instagram dan masih banyak media sosial lainnya jadi cara kerjanya anda buat aja kata2 yang bisa menarik teman2 anda untuk bergabung di aplikasi indo today jika kata2 sudah anda buat lalu salin link undangan sobat dan kodenya share ke media sosial di aplikasi ini lagi ada event saldo dana 7 juta rupiah

Cara Daftar dan Download Aplikasi Indo Today Apk

Langkah pertama : anda download dulu aplikasinya di situs resminya Klik Disini

Langkah kedua : setelah aplikasi indo today sudah di pasang di hp sobat selanjutnya buka aplikasinya untuk mendaftar anda bisa gunakan akun facebook atau no hp sobat

Langkah ketiga : lalu sobat klik misi dan pilih opsi masukkan kode undangan untuk pertama sobat bisa masukkan kode saya ini SSCA3Z terus klik dapatkan maka anda akan dapat bonus poin pendaftaran pertama dan selanjutnya sobat bisa selesaikan tugas2 lainnya untuk mendapatkan poin lagi 

langkah ke empat : jika poin sobat sudah terkumpul 1 juta poin bisa langsung sobat tukarkan ke saldo dana gratis langsung dikirim

sekian dulu info saya mengenai Aplikasi Penghasil Dana Baru Rilis dan terbukti membayar

KOLOM KOMENTAR: tuliskan komentar Anda di bawah sini
Buka Komentar