Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Untuk Pemula 2022

Jumpa lagi di blog Nuyul Apk Receh dan pada pembahasan kali ini saya akan memberi Tips Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Lite Untuk Pemula mau tau caranya yuk simak pembahasan saya di bawah:

Tiktok merupakan aplikasi yang sangat populer hingga saat ini namun sebagian dari mereka masih ada yang belum tahu kalau di tiktok kita bisa menghasilkan uang dengan cuma2,,disini saya akan memberi pengalaman saya mendapatkan penghasilan dari aplikasi tiktok tiap harinya

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Dengan Mengundang Teman

Buat teman2 yang belum punya aplikasi tiktok bisa download di situs resminya klik disini

Ketika sudah di install buka tiktok lakukan pendaftaran dan pilih salah satu opsi akun gmail atau faceebok yang belum pernah terdaftar di tiktok

Selanjutnya di dashbord tiktok sobat klik gambar koin di atas lalu cari kolom masukkan kode undangan dan silahkan gunakan kode ini A6193143549 setelah di isikan klik kirim atau lainnya dan anda akan mendapatkan bonus uang dari tiktok bisa langsung di cairkan

Dari pengalaman saya mendapatkan uang dari tiktok saya menggunakan opsi undang teman di cara ini jika anda berhasil mengundang 1 teman dan menggunakan kode undangan anda maka tiktok akan memberi imbalan 60 ribu rupiah coba anda kalikan jika berhasil mengundang teman ada 5 orang aja dalam sehari anda sudah dapat penghasilan 300 ribu rupiah dalam 1 harinya

bagi anda yang punya banyak teman pas kumpul bisa pinjam hp temennya dan yang sering dirumah jarang keluar bisa manfaatkan media sosial seperti Facebook/grub facebook, whatsapp, instagram dan media sosial lainnya caranya anda buat dulu kata2 yang menarik terus tempelin link undangan sobat dan jangan lupa suruh masukin kode undangan anda agar kalian sama2 dapat hadiah dari tiktok

Sekian dulu info dari saya mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Untuk Pemula semoga bermanfaat buat temen semua

KOLOM KOMENTAR: tuliskan komentar Anda di bawah sini
Buka Komentar