Skip to main content

Cara Nuyul Gummy Video Apk Penghasil Uang Terlegit 2022

 Jumpa lagi pada pembahasan kali ini saya akan berbagi Cara Nuyul Gummy Video Apk Penghasil Uang Terlegit 2022 dan terbukti membayar,,,Tapi sebelum masuk ke triknya saya akan terlebih dahulu memberi tahu apa itu aplikasi gummy video

Gummy Video merupakan sebuah aplikasi yang mengarah ke konten video dan gambar jadi kalau menurut saya gummy video ini mirip banget dengan Tiktok atau Snack video dan cara kerjanya pun sama cuma beda tampilan dan namanya aja untuk mendownload aplikasi nya anda tinggal klik link di bawah dan masukkan kode undangan/afiliasi saya agar mendapatkan bonus pendaftaran pertama

download gummy video

kode afiliasi : 7xs53c8x

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Gummy Video

Di aplikasi ini anda bisa memonentasi setiap video yang anda upload di gummy video semakin menarik video anda dan semakin banyak penontonnya maka anda akan menghasilkan banyak cuan dari aplikasi ini,,cara lain mendapatkan uang di gummy video anda juga bisa mengikuti program undang teman dan setiap teman yang anda undang maka km akan dapat point yang bisa ditukarkan ke gopay dan bisa juga ke uang tunai langsung transfer rekening

Cara Nuyul Gummy Video Apk Penghasil Cuan

Untuk cara nuyulnya anda bisa gunakan trik dari saya dengan 2 hp android + parallel space + akun gmail  jadi yang hp satu anda install gummy video dan buat akun utama sedangkan hp yang buat nuyulnya km pasang dulu parallel space sampai disini saya pastikan anda sudah paham sekarang kita lanjut cara pengoprasikakannya

1. buka gummy video kirim link undangan anda ke hp buat nuyul lewat WA atau media lainnya

2. install gummy video di hp yang buat nuyulnya dengan syarat jangan di buka dulu dan jangan lakukan aktivitas apapun cukup di install aja kalau hp yang buat nuyul ini sudah pernah mendaftar di guumy video trik ini tidak bisa jadi pastikan hp buat nuyul belum pernah di daftarkan

3. cara nuyulnya buka apk parallel space di hp buat nuyul dengan akun gmail yang mau buat nuyul jadi pastikan anda punya stock akun gmail banyak

4. lakukan kan penuyulan dengan memasukkan kode undangan akun utama anda agar setiap berhasil menuyul saldo akun utama bertambah otomatis

sekian dulu tips saya kurang lebihnya seperti itu bagi anda yang masih bingung anda bisa beri komentar atau kunjungi channel youtube saya "Kanfa Channel"

KOLOM KOMENTAR: tuliskan komentar Anda di bawah sini
Buka Komentar