Skip to main content

Penyebab Pinjaman Online Ditolak Terus, Ini Solusinya 2023

Penyebab Pinjaman Online Ditolak Terus - hay gays,, jumpa lagi di blog saya Nuyul Apk Receh dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang solusi pengajuan pinjaman online Legal atau Ilegal selalu di tolak

Ada banyak faktor kenapa pengajuan pinjaman anda ditolak berikut pengalaman saya 

7 Alasan Kenapa Pengajuan Pinjaman Online Anda Ditolak Terus

1. Domisili { alamat }

tempat tinggal anda bisa menjadi faktor utama pinjaman anda ditolak karna ada sebagian aplikasi pinjol hanya mau mencairkan uang pinjaman jika anda berada di wilayah tertentu

2. Data Tidak Valid

yang kedua adalah data anda kurang lengkap atau salah ini juga pengaruh,,jadi anda harus pastikan bahwa data yang kamu  benar

3. Pekerjaan

alasan yang ke 3 ini sering anda temui memang sebagian aplikasi pinjol hanya untuk karyawan yang mempunyai slip gaji dan id karyawan jadi bagi anda yang tidak punya slip gaji anda bisa buat atau meminjam punya teman anda

4. Foto Ktp Kurang Jelas

untuk mengajukan pinjaman agar cepat di acc usahakan menggunakan hp yang kameranya bagus karna jika foto ktp anda kurang jelas pasti pengajuan anda ditolak

5. No Kontak Darurat

buat teman2 yang ingin minjol jika ingin data anda tidak di sebar ke orang lain anda bisa gunakan 2 - 3 hp dan masing2 hp di isi no hp yang aktip anda bisa mencantumkan no2 tersebut ke kontak darurat jadi jika suatu saat anda gagal bayar pihak pinjol hanya menghubungi no itu

6. Umur No Hp

untuk pengajuan pinjaman kalau bisa gunakan kartu telkomsel yang sudah aktip 1 tahun lebih usahakan sebelum pengajuan anda gunakan no2 kontak darurat yang ingin anda cantumkan menghubungi no anda agar pihak melihat bahwa anda dan orang yang no nya buat kontak darurat ada interaksi dengan anda,,

7. Galery Tidak Boleh Kosong

pengalaman saya dulu saya pernah sering ditolak karna alasan gambar di galeri saya tidak ada foto2 saya jadi pastikan anda isi foto2 anda tempat kerja anda agar jika anda bukan karyawan anda bisa foto perusahaan dekat anda atau foto toko samping rumah anda

apa yang saya tulis bukan hoak tapi memang pengalam pribadi saya jadi buat anda yang sering di tolak pinjaman online bisa ikuti trik saya di atas

KOLOM KOMENTAR: tuliskan komentar Anda di bawah sini
Buka Komentar