Skip to main content

Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online Kredivo 2023

Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online Kredivo - hallo gays,,jumpa lagi di blog saya Nuyul Apk Receh dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pengalaman saya gagal bayar pinjol legal Kredivo telat 3 bulan ini yang terjadi

Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online Kredivo Telat 3 Bulan

Buat temen2 yang mungkin saat ini sedang stress atau bingung karna terlilit hutang pinjol,,tetap semangat karna stressmu tidak akan melunasi hutangmu yang bisa melunasi hutangmu yaitu uang,,fokus saja bekerja kalau memang tidak punya uang jangan dipaksa membayar dengan gali lubang tutup lubang karna itu percuma,,,bukan menyelesaikan masalah malah tambah masalah baru

Saya gagal bayar di apk kredivo karna saya memang benar2 penghasilan saya lagi down parah dan saya pun sudah pasrah dengan apa yang terjadi

Awalnya saya sempat depresi dan takut,,tapi ketika berjalannya waktu sekitar 1 bulan pihak DC sudah jarang menghubungi saya lagi sempai sekarang telat 2 bulan,,q pikir pihak DC akan datang kerumah menagih hutang saya dengan paksa ternyata tidak,,

Kalau teman2 ada yang stress menghadapi DC PINJAMAN ONLINE anda bisa baca tips mengatasi dc pinjol bisa klik disini

sekian dulu info dari saya Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online Kredivo semoga bisa sedikit membantu meringankan beban temen2 semua

KOLOM KOMENTAR: tuliskan komentar Anda di bawah sini
Buka Komentar