Skip to main content

Aplikasi Pencari Saldo Dana Gratis Android

Apa teman2 sudah tau kalau sekarang ada aplikasi penghasil saldo dana yang lagi viral lo dan cara mendapatkan saldo dananya pun cukup mudah saya sudah membuktikan sendiri bahwa saya sudah mendapatkan saldo dana gratis dari aplikasi ini  namun sebelum itu saya akan memberitahu dulu apa itu sebenarnya aplikasi dana dan bisa buat apa aja,,,



Apa Itu Aplikasi DANA Dompet Digital



DANA merupakan layanan dompet digital, e-money, atau uang elektronik berbentuk aplikasi digital yang berfungsi sebagai alat pembayaran atau transaksi secara online

aplikasi dana bisa digunakan untuk apa saja



1.Kirim dan Terima Uang Lebih Muda

Transfer uang semakin mudah, cukup dengan memasukkan nomor ponsel penerima dan jumlah uang, tanpa harus menggunakan nomor rekening. Kamu juga bisa memberikan kode QR kamu untuk menerima uang dari siapapun. Semudah itu dan tanpa biaya apapun!

2.Beli Pulsa dan Bayar Cicilan


Pembelian pulsa murah & paket data, pembayaran listrik online, pembayaran air, dan berbagai pembayaran cicilan dengan cepat.

Jika teman sudah paham apa itu aplikasi dana sekarang saya akan memberi cara mendapatkan saldo dana gratis tanpa top up dan yang harus anda siapkan adalah sebuah hp android karna pada artikel ini yang akan saya bahas tentang aplikasi penghasil saldo dana versi android

Aplikasi ini sendiri bernama BuzzBreak dan aplikasi ini sejenis baca berita dan juga bisa menonton video pendek jadi di aplikasi ini tugas anda mengumpulkan poin dari membaca dan menonton video pendek dan pabila poin sudah cukup maka poin tersebut bisa di tukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti:

- Saldo Dana
- Pulsa Gratis
- Tarik Langsung Ke Bank Lokal

kalau teman2 tertarik ingin bergabung di aplikasi ini anda bisa baca cara daftarnya di artikel saya klik disini

cukup sekian info dari saya semoga bermanfaat buat teman2 semua
KOLOM KOMENTAR: tuliskan komentar Anda di bawah sini
Buka Komentar